Tulisan Indah Itu Hanya Peristiwa, Cara Kamu Menulislah Yang Hebat.

Kamis, 02 Januari 2014

Sebuah Asa Di Tahun 2014

with 0 Comment

" Ingatlah selalu bahwa masa depan itu datang di hari esok." (Dean Acheson )

Tahun 2013 memang sudah melewati masa, dan ia takkan pernah kembali. Di tahun 2014 ini saya mempunyai sebuah harapan dan pastinya sahabat pembaca juga memilikinya. Tapi meskipun malam atau pergantian tahun baru sudah berlalu, sebelum saya melanjutkan tulisan ini saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru Masehi 2014, dan semoga menjadi tahun yang membawa berkah, dan kita selalu mendapat bimbingan serta perlindungan dari Allah yang Maha Esa. Amin.

"Waktu yang hilang tidak pernah kembali." (Benjamin Franklin). Sebuah adagium yang mungkin sudah sangat familiar di telinga kita, hal itu sebagai pengingat bahwa kita akan di makan oleh waktu. Tapi sebuah kenangan juga erat kaitannya dengan waktu, dan hal itu sebuah kepastian saya pribadi atau sahabat pembaca juga memiliki kenangan di waktu yg sudah berlalu, khususnya di tahun 2013. Tidak lupa pula bahwa kita terkadang menggantungkan sebuah harapan atau asa kita pada waktu, dalam arti berharap pada Tuhan diwaktu yang akan datang semoga diberikan takdir yang lebih baik.

Nah, dari berbagai harapan saya di tahun 2014 ini yang paling saya harapkan adalah semoga saya tambah berbakti kepada orang tua saya dan semakin rajin beribadah. Selain harapan tersebut yang sebenarnya sangat saya harapkan ada perbaikan pada diri saya adalah :
1) Semoga saya dimudahkan dalam mendapatkan dan memperoleh ilmu yang bermanfaat.
2) Semoga IP tambah bagus, karena semester kemaren menurun. Hehe -curhat dikit-
3) Semoga diberi ke-Istiqomah-an dalam beribadah
4) Di beri kesehatan jasmani maupun rohani.
5) Juga semoga konsisten dalam menulis karena salah satu impian saya adalah menjadi seorang penulis yang memberikan manfaat bagi banyak orang.

Meskipun sebenarnya masih banyak harapan, itulah manusia yang tidak pernah puas. Tidak lupa pula semoga Allah memberiakn limpahan kesehatan dan rizki pada saudara-saudara dan teman-temanku dimanapun berada, baik dunia blog maupun dunia nyata. Amin

“Hidup tanpa mimpi itu namanya bukan hidup, hidup itu untuk bermimpi dan mewujudkan suatu harapan” Nurtanio Ramadhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan komentar yang sopan dan baik.